LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Sabtu, 28 Maret 2009

a walk to remember

film lama nih .. tapi gue baru nonton coba .. beuh ,, agak ketinggalan sih emang .. hhe.

well,
gue ngabisin beberapa lembar tissu pas nonton ni film .. emang hari ini gue lagi kesel .. yahh ,, satu tissu untuk kekesalan gue ,, tapi sisa beberapa lainnya ,, murni karena film ini ..

sumpah,
banyak kata yang bisa gue kutip dari film ini ..
tapi intinya : cinta itu adalah berkorban tanpa balasan , gak egois , gak cemburuan ..

jadi,
selama ini gue ke dia ... ??

ketawa aja deh gue .. (sambil berlinang air mata)

1 komentar:

  1. jiah nuli...
    coba nonton eternal sunshine deh nul.. huehehehe...

    BalasHapus