LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Sabtu, 03 Desember 2011

idiot lover ♥

aku engga mau kamu melihat orang lain selain aku..


well, kalo ada yang mau tau kata apa yang masih belum sempet terucap, kata-kata tersebutlah yang tidak terucap sama sekali. toh tak ada bintang yang mengawasi. bulan pun ada dibalik awan menyembunyikan diri. hanya lampu pengganggu yang membuat mulut ingin berteriak memaki.


aku engga tau kamu peduli kata orang tentang aku atau engga, tapi aku percaya kamu. yang paling penting kita yang saling percaya bukan? entah sejak kapan hingga usia senja nanti. aku disini berkata jadi malu sendiri. sudah tutupi saja wajah tak beremosi ini lalu kita berlindung menyimpan hari.


tau engga apa yang aku ingat kini?
hazelnut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar