LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Sabtu, 02 Oktober 2010

kamu kamu kamu

aku udah ngga tau apa yang harus aku pikirkan
tentang kamu yang tak urung pergi dari sampingku


aku lelah berpendapat ini itu
sementara kamu tidak kemudian menunjukkan batang hidungmu


aku ingin menghapus bersih segala bayangan dan pikiran tentangmu
namun semua tentang kamu seperti mengikat erat diriku


aku tak mau lagi berlari mengejar arah
karena kuingin ia terbentang di hadapanku


aku selalu tak ingin pedulikanmu
tentang matamu,
tentang senyummu,
tentang raut wajahmu,
tentang gaya bicaramu,
tentang kebiasamu yang lucu,
tentang ajakanmu terhadapku,
tentang dirimu.


namun lagi-lagi aku terikat erat oleh dirimu
yang bahkan tak berdiri satu bayangan denganku


kemudian aku hanya berpikir,
apakah kamu?
apakah benar itu?
apakah nyata ini serius?
apakah ya bahwa kamu?
apakah perasaan ini betul?
apakah memang denganmu?
semua masih ambigu,
dan aku pun masih terlalu malu,
untuk mengakui bahwa aku terus memikirkanmu,
bahkan dalam tidurku,
aku hanya masih tak ingin sakit lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar