LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Sabtu, 02 Oktober 2010

Imagine

Imagine There's No Countries 
It Isn't Hard To Do 
Nothing To Kill Or Die For 
And No Religion Too 

Imagine All The People 
Living Life In Peace
Youuuu...


You May Say I'm A Dreamer 
But I'm Not The Only One 
I Hope Someday You Will Join Us 
And The World We'll Be As One 

Imagine No Possessions
I Wonder If You Can 
No Need For Greed Or Hunger 
A Brotherhood Of Man 

Imagine All The People 
Sharing All The World 

Youuuu...

You May Say I'm A Dreamer 
But I'm Not The Only One 
I Hope Someday You Will Join Us 
And The World Will Live As One






Ngebaca liriknya ngga mungkin ngga berpendapat kalo lagu ini memiliki makna yang dalam di liriknya. Gimana ngga, secara ini lagu perdamaian gitu (kata papa), wajarlah. Apalagi kalo menghayati bener-bener liriknya pas nyanyiin lagu ini. Hmmmm, dapet banget deh feelnya. Cuma suara yang bagus tuh cukup menunjang juga. Soalnya kalo suara kamu bagus pas nyanyiin lagu ini, ngedengernya enaaaaak banget. Kan sayang juga tuh, udah ngedalemin liriknya bener-bener, nyanyiin dengan sepenuh perasaan, eh pas didenger, suaranya ngga enak. DOH! Sedih juga (kalo aku sih sedih banget).

Anyways, Semakin merasa tersentuh pas ngeliat dan ngedenger lagu ini di "Glee"! (I HAVE the Glee fever, but i tell the truth) Suara Mercedes + suara Artie yang khas dicampur dan diaduk terus diselingi sedikit suara Rachel + Finn, jadinya nikmat sekali untuk dinikmati, hihihihihihi.. Terus ditaruh di adegan yang menceritakan kalau mereka jadi ikut bernyanyi bersama anak-anak dari sekolah tunarungu, tanpa dimaksudkan bernyanyi bersama, wow! Dan semakin terasalah kalau lagu ini menekankan bahwa tidak ada perbedaan di dunia ini.

Live as one itu bukanlah hal yang mudah lho selama kita masih egois atas diri sendiri dan orang lain. Ngga usah jauh-jauh tanya orang sebelah, tanya diri sendiri aja belum tentu udah ilang itu sifat egois. Belum lagi di bumi ini banyak orang-orang yang suka rasis. Kalau inget di dunia ini masih ada banyak banget sifat-sifat yang ngga baik untuk dianut, memiliki suatu niatan baik di dalam diri sendiri aja kemudian sudah menjadi suatu anugrah. Apalagi kalau niat baik itu kemudian diusahakan oleh diri sendiri untuk direalisasikan. Small step to live as one. Exactly like the song sing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar