LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Jumat, 18 Maret 2011

Referensi Cinta Sejati dari Kaskus...

mulai dari ciri-ciri tentang cinta sejati sampe contoh-contohnya.

terus ada cerita tentang seorang perempuan buta. dia janji sama cowoknya kalo dia akan menikah sama si cowok itu kalo dia udah bisa ngeliat. akhirnya pas dia bisa ngeliat, dia ngeliat kalo ternyata cowoknya buta. dia langsung pergi gitu aja ninggalin si cowok. padahal pendonor matanya itu adalah si cowok. dan padahal dulu orang-orang juga ngejauhin dia pas dia buta.
kenapa dia harus melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan orang lain yang tidak tau apa rasanya menjadi dirinya? People forget about many things anyway.

terus ada lagi kisah di v-clip, buatan orang korea kalo engga salah. sama-sama ceritanya tentang suatu kebutaan. jadi si ceweknya ini jadi buta karena suatu accident, yang bisa dibilang ketidakhati-hatian si cowok ini menjadi salah satu penyebabnya. terus pas si cewek udah bisa ngeliat lagi, si cowok uda pergi ninggalin dia. engga bilang apa-apa. semacam merasa bersalah kali ya. awalnya aku pikir seperti itu. tapi kemudian diketahui kalo si cowok ini ternyata melepaskan semua kehidupannya demi si ceweknya bisa ngeliat lagi. yap, dia ngedonorin matanya ke si cewek.
anehnya, kenapa di akhir cerita si ceweknya cuma nangis ngeliatin si cowoknya ya? I really don't get any message from the end.

jadi kapan aku bisa kembali bisa lebih percaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar