LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Rabu, 07 April 2010

Kalut

Apa yang kau rasakan?
Saat tenggelam dalam gelap,
Sendirian?

Disana kita bisa memejamkan mata,
Disana kita bisa menatap lurus sejenak menata pikiran,
Dan disana kita bisa dipeluk untuk menangis...

Apa yang kau rasakan?
Saat kau bertemu dengan perbedaan dimana kau bertemu dengan ujung kesatuan yang haram ada perbedaan,
Dan kau masih sendirian?

Disana aku jadi ingin menangis,
Disana aku jadi tak menentu,
Disana aku jadi bingung,
Dan dadaku pun mendadak sesak luar biasa...

Apa yang kau rasakan?
Saat semua suara menyeru dan kau punya perkataan untuk dilontarkan namun penuh keraguan karena merasa tak ada kepercayaan dengan mereka,
Dan disini kau seperti sendirian?

Aku jadi begitu berpikir,
Aku jadi begitu tak mengerti,
Aku jadi tak berdaya,
Karena aku selalu merasa suaraku tak didengar...

Di tengah hujan yang nyaman ini,
Ternyata ada sesak yang mampu timbul jua...

07 / 04 / 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar