LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Minggu, 23 Mei 2010

One Day on Sunday

sekarang jam berapa? oke, hampir jam 10. baru saja terbangun dari tidur singkat. tapi nyenyak dan membuat ingin lagi. yang menyebalkan, ada tugas yang menunggu untuk diselesaikan. padahal semalam ketiduran -yang semestinya mengerjakan tugas itu- dan dari bangun tidur tadi pagi hingga tidur singkat, aktivitas di antaranya adalah nge-net. agak kesal dengan diri sendiri.


untungnya -hahahahahaha sempat ada untungnya juga- teman seperjuangan pengerjaan tugas tak masalah kalau tugas ini baru dikirim agak siang gtu. hmm. untung kan?


yang sedang mengganjal pikiran akhirnya bukan tugas. kenapa bisa bukan tugas? karena toh tugas tinggal dikerjakan dan bisa langsung selesai. sesimpel itu? ya memang sesimpel itu... well, jadi apa yang mengganjal? i'm working on my friend's birthday planning. fyi, i love to do that. dan rencana saat ini membutuhkan peranan banyak pihak. harus dibicarakan sekarang mungkin. rencana awalnya, siang ini aku menuju tempat itu. tapi sepertinya siang ini kembali harus dipenuhi dengan tugas. well, mungkin terjadi seperti kemarin. ngga mandi seharian. hahahahahaha... back to topic. sebenernya sih, ngga menutup kemungkinan untuk sore hari pergi ke sananya. justru ada teman pergi bareng. yah, percaya ato ngga, justru itulah yang menjadi masalahnya. agak malas pergi bareng dia. oke oke i know, jahat memang. tapi i'm a person who rather go with my feeling than my mind. hahahahahaha.. makanya sering labil. jadi pengen nangis kalo inget kelabilan yang tak beralasan. oh oh oh, tenang aja, menangis bukan berarti sedih, tapi kesel. please, ini kesel setengah matiak lah.


again, back to topic. gimana ya? masa setiap hari harus kebingungan karena suatu hal yang sepele banget sih? well, sekarang aja lagi kebingungan mau mandi ato ngga. terus bingung mau kapan kesananya. mana belum bikin kartu ucapannya lagi. plis kawan, help me a litte. oke, ngga ada waktu luang memang. yaudah ngga apa deh. semangat ujiannya kawans! fyi, mereka masih pada ujian besok. dua ujian pulak. again, yasudah.


udah ah, ngga usah mandi aja. kerjain tugasnya, beresin kamarnya, bikin kartu ucapannya, guyur badannya, berangkat ke tempatnya. sms temen barengan dulu ah. hho.


okey. thanks for helping me.
bingung ya apa bantuan kalian?
reading my confusing. it means a lot for me guys! xD
leave comments please if you have an opinion about my confusing.
hha. that's the 'real' helping.
yah terserah yang nulis jugalah ya mau berpendapat gimana.
yaudah ah, BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar