LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Kamis, 20 Mei 2010

Tepat ketika Ada Hujan...

langit mendung saat akan hujan..
dan terus saja mendung ketika hujannya turun...

entah apa benar adaku di sini.
pertama sekali janji.
sementara ingin ada di tempat lain saja yang juga kujanji,
penting perihalnya pula lagi.

but today everything have gone out of my plan.
so i feel i just do nothing.
let it flow. just for today.

nice moment with you.
bersama kalian pahit asam manis asin kudapatkan.
namun perih ini terlalu dalam,
dan goresan luka masih terasa saja,
tak kulupa.

dan seperti yang kudugalah yang selanjutnya terjadi.
memangnya apa yang seharusnya aku lakukan?
tanyalah aku kembali dan ternyata aku bingung memikirkan jawabannya...
jadi terserah kalian sajalah.

sejak dulu pun aku selalu berusaha menyayangi kalian,
tapi ternyata niatku sudah ditolak duluan.
kalian menunggu perintah dan waktu datang menghampiri kalian.
sementara aku sudah terlanjur luka.
begitulah keadaannya.

sejak saat itu aku menjaga jarak dengan kalian.
sementara itu seperti keharusan kebersamaan keberadaan kita.
memangnya aku bisa apa?
aku hanya bisa menikmati waktu bersama kalian.

aku tidak sedih sekarang.
mungkin memang kecewa.
tapi tidak separah itu jua.
lalu mengapa,
aku justru ingin menangis kencang di tengah hujan menyejukkan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar