LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Jumat, 24 September 2010

It's just accidentally in Passion

Why not Love? Why it become Passion? Because a Love is too hard to be passed. Too much happiness but will be so much hurt. I don't wanna pass it again, actually, so i'll just call it Passion.

Well,
entah dia orang keberapa yang membuat aku merasakan perasaan lain yang tiba-tiba datang dan memenuhi diri dengan kenyataan yang nyaman namun mengaburkan. Masih hitungan jari sih, soalnya hal-hal spesial seperti itu memang sebenarnya jarang dialami. Perasaan yang aku ingin selalu hapus karena yang kemarin berakhir penuh dengan air mata. Sehingga membuat aku lupa kalau perasaan seperti ini bisa membuat aku hidup lebih hidup. Membantuku melangkah untuk segera berlari. Berlari menyongsong masa depan, bukan berlari dari masa lalu yang selalu aku dorong diriku untuk lakukan. Sebenarnya memang perasaan ini adalah anugerah yang berharga. Aku saja yang terlalu munafik untuk menerimanya.

Akan tetapi hari ini sudah membuatku semakin membulatkan tekadku. Masa lalu adalah pelajaran, yang bukannya harus dihindari namun diterima ikhlas oleh hati. Masa kini yang kujalani tidak akan dipenuhi dengan tindakan tanpa pemikiran pasti lagi. Melangkah tegaplah karena sesungguhnya aku bisa. Menuju masa depan yang kuharapkan, dengan kemungkinan adanya dirinya. Meskipun aku tak memaksa. Aku pasti bisa menjalaninya.

I just want to meet you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar