LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Senin, 20 September 2010

Motivated Words from Around..

I know I'm just like a "Drama Queen". So, i think it's okay i tell anything about me then. Lovely things, telling my story is. But sometimes i feel horrible when i'm doing it. But still, a lovely things if it can be a motivated for people..


Once again, it's about me.


Well,
kemaren malem aku galau tanpa alasan yang jelas. Boys? Kayaknya bukan hal yang penting untuk dipikirin di awal kuliah setelah libur lebaran gini deh. Assignments? Bukan juga, soalnya aku niat banget ngerjain tugas, everything for better assignments. Apalagi coba yang bisa bikin aku galau kecuali dua hal itu. Hm, friends? Kayaknya bukan juga. Oke aku udah lama banget ketemu salah satu temen aku dari SD dan pengen banget ketemu dua yang lain. Oke temen SMP aku kemaren habis mengabarkan berita duka. Else? Who care if there's fine about us? Akhirnya aku berusaha ngga peduli dan terus ngerjain tugas aku sambil menikmati waktu yang berlalu dari Glee. Baru deh saat aku berusaha memejamkan mata, kegundahan itu memenuhi diriku, membantuku mengantar ke alam mimpi. What a terrible way!


Morning has come and there's nothing different at all. Then Glee distracted me from that weird feeling. Not coming late in the first day even i has spent my time for looking anything about Glee first. Glee, Glee, Glee, i've got the Glee chronic. *chuckles* It's pretty good day i spent, but still, once, twice, i lost my focus. I don't like it at all. But there's the good news finally.


I got something in my 'losing focus'.
Aku ini masih mudah sekali terpengaruh omongan oranglain. Padahal hal apa yang dibilang orang lain terkadang hanya akan membuat presepsi yang belum pasti namun melekat di dalam pikiran kita. Karena saat aku duduk di sini, di depannya, aku hanya semakin mengagumi dirinya. Apa yang dari awal memang seharusnya menjadi 'A' meskipun di tengah perjalanan berubah menjadi 'B', pada akhirnya akan tetap 'A'. Back again, like in the Glee. Let you think on your own about my words.
Yang perlu dilakukan aku sekarang bukanlah menyesal karena tidak melakukan hal yang seharusnya aku lakukan sejak dahulu kala, juga bukan menyesal karena seringkali melupakan sendiri intisari-intisari kehidupan yang aku temukan di jalanku ini, melainkan terus menanamkan keyakinan dalam hati ini. Bahkan saat aku menulis ini, aku harus terus memikirkan apa yang aku pikirkan dan sedang aku tuliskan ini. Inilah yang harus terus ditanamkan :
Aku akan selalu berusaha dengan baik mengeluarkan yang terbaik yang aku mampu, untuk menghasilkan hasil yang baik, yang akan mempengaruhi diriku dan orang-orang sekitarku, tentang kebaikan yang ada di dalam diri kami ataupun yang ada di sekitar kami, dan akan juga mempengaruhi masa depan yang sesaat kemudian akan kami pijak, menghasilkan langkah yang baik, dengan hanya akan mengenal penyesalan.
Aku tau perkataan yang merupakan hasil dari pemikiranku ini mungkin bukanlah hal yang dapat menyenangkan semua orang, namun keadaanku yang menghasilkan hal tersebut dan niat pada diriku untuk selalu menanamkan hal yang kudapatkan itu paling tidak akan menjadi penyemangat dan penggerak di dalam diriku saat ini. Tidak menyalahkan oranglain atau keadaan hanya karena kita sedang menyesal. Do your best! Kata-kata yang sering terlupa namun seharusnya selalu ada.


Um, actually, i also realize about another thing too. There's my empty heart. I don't have anything like before in my heart. Any feeling about having crush just lost i don't know how. There're just curious about around here right now. Not the passion that i really am looking for. Nope.


As a drama queen, maybe i'm a wise one. Because the truth is there're still a lot i've got, but wisely i said it's enough words here to share to you. Hey, we need to control ourselves so much! That's why...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar