LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Rabu, 26 Januari 2011

"Mantan Terindah"

Sebenernya aku belum pernah punya mantan. Cuma emang pernah punya seseorang yang mengisi bagian terindah dalam hidup aku. Meskipun apa yang aku dapat dari dia engga hanya yang manis-manis, tapi dia tetap bisa menjadi sesuatu yang indah di mata aku. Dan meskipun orang itu bukan siapa-siapa aku, orang itu juga udah ngasih banyak banget pahit-manis cinta yang dipuja-puja sama anak SMA.


Mau dikatakan apalagi, kita takkan pernah satu,
engkau disana, aku disini,
meski hatiku memilihmu..


Namun lagu ini aku nyanyiin tanpa bayangan masa lalu itu. I'm so clear of him. Perlahan namun pasti, kita yang punya perasaan yang ingin dilupakan kepada seseorang yang engga seharusnya, pasti bisa melupakan perasaan tersebut. Memang engga ada yang instan kan di dunia ini?


Lagu ini bisa menyentuh banget keseluruhannya. Lagu ini utuh, dan merasakan perasaan terhadap seseorang yang tak tergapai. Terus aku sampai sekarang masih belum bertemu dengan orang yang ditakdirkan bersama aku. Jadi, percaya atau engga, lagu ini tuh bisa membuat aku merasakan perasaan yang begitu merindukan seseorang yang masih begitu jauh dari diriku.


Syahdu, ya kan?


Tapi sebenernya kalo mau lebih mendalami lagu ini lagi, mendengarkannya baik-baik, lagu ini bisa digunakan sebagai senjata untuk menjaga hati lho. Karena pasti aku bisa jadi lebih melankolis lagi kalau sampai aku punya mantan, yang alhamdulillah-nya engga. Baiknya aku bersyukur kepada Allah aku masih dilindungi =) Jadi kalo aku sampe punya mantan, pasti jatohnya jadi kayak bait terakhir lagu ini. Unforgettable Moment..


Yang t'lah kau buat, sungguhlah indah..
buat diriku, susah lupa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar