LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Sabtu, 15 Januari 2011

Such a long time

why? karena tentunya sedang liburan. dan selama liburan ini saya begitu jarang menjelajah dunia maya. yang kemudian membuat kemampuan menulis blog saya menjadi begitu terbatas. bisa di lihat di timeline saya di sebelah kiri. tolong dibandingkan dengan timeline Gaby (si manusia dodol lalalalala), which is so active in writing, fill the blank in her pages. and i'm not. jiper nih gara-gara baru aja baca postingan doi di awal tahun ini. saya baru nulis saya. dan baru akan membuat satu tulisan lagi. sementara dia, terakhir kali saya liat, dia duapuluh. postingannya, bukan orangnya.

when? selama liburan ini. padahal sebenernya banyak banget hal yang bisa diceritain. banyak banget hal yang bisa dibagi-bagi ke orang yang engga ada kerjaan terus tiba-tiba buka blog saya, baca tulisan saya. banyak banget hal yang menjadi pelajaran. well, itu si selama ini, engga cuma pas liburan doang. untuk membayar rasa bersalah saya, jadi saya mengambil kesimpulan gini :
pengalaman saya selama ini, yang tidak saya tuliskan disini adalah hal berharga yang cukup saya dan orang-orang sekitar saya aja yang tau. hal berharga untuk kami yang maaf engga kami bagi-bagikan disini.
oke, it sounds creepy. why creepy? cause i just wanna say that, haha.

who? sayalah! jadi saya ini tetap bisa galau di rumah. yang jelas saya belajar menghargai banyak hal. oh iya, saya jadi inget kalo saya mau cerita tentang saya (hahahaha, memangnya selama ini saya cerita tentang siapa -_-a). di liburan ini saya semakin menyadari bahwa saya begitu tipe sembilan-nya eneagram. wow! engga ada matinya emang saya. hmm, sebenernya saya sedang mempertahankan fokus saya nih. keren loh saya. tapi ya gitu, saya agak kesal. karena fokus kadang terganggu oleh kegalauan tak penting (guys! saya kasih tauin nih, galau itu kadang-kadang cuma bisa ngerepotin diri kamu aja loh!!!). dan karena saya jarang menulis disini. berasa punya banyak utang. ugh.

euh.
tadinya saya mau nulis 5W 1H. tapi kayaknya engga bisa deh. karena sayanya sekarang udah kepikiran hal lain. dan saya sendiri lupa apa aja 5W 1H itu. jadi, saya mau aktif menulis disini lagi.
welcome me!!!! ( but not just about me please =] )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar