LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Rabu, 26 Januari 2011

"Soulmate"

I'm always looking for you,
even I haven't any trust in love.


Seakan-akan, sebenarnya di ujung jalan pencarian itu sudah ada tangan yang menanti, siap menyambut kedatangan bagian dirinya yang juga sedang mencari. Seakan-akan sejauh kaki berjalan, tangan menggenggam, dan mulut bertutur kata, semuanya menyerukan tentang dirinya. Seakan-akan ia berada begitu jauh karena tanpa disadari sebenarnya dia berada begitu dekat, bahkan terlalu dekat untuk terlihat.


Aku bukan lagi orang yang begitu percaya akan cinta. Ataupun percaya pada ucap janji semata. Tapi aku masih percaya tentang apa yang terjadi di kehidupan. Dan aku percaya kamu akan datang. Karena aku percaya kamu. Meskipun kamu masih kasat mata. Tapi aku yakin kamu ada.
Karena kamu memang hanya tercipta untukku..


#
Meskipun tak mungkin lagi,
'tuk menjadi pasanganku,
namun kuyakini cinta,
kau kekasih hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar