LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Jumat, 09 Juli 2010

Sebenarnya mereka siapa.. ?

Aku jadi berpikir.
Hei, kamu sebenarnya masih belum terlalu mengenal mereka lho. Hei, ingat apa yang telah kamu alami kemarin kemarin, dulu dulu. Hei, sepertinya kamu tidak jera.


Aku baru saja mengenal mereka. Rasanya dulu kami tak seperti ini, namun kini sudah jauh lagi. Aku terkadang tak mengerti ada hubungan apa di antara kami, namun rasanya semua ini cukup nyaman di hati. Apakah semua ini terjadi tanpa resiko, mungkin seperti hadiah untukku setelah bertahan kemarin lalu itu? Bukan sepertinya, karena sebenarnya tak ada hal yang tak beresiko, begitu pula dalam hal ini. Tak ayal resiko ini sering muncul dan meresahkan, mungkin hanya padaku tidak kepada mereka.


Tadi ada pemikiran seperti ini :
Dulu mengenal saja tidak. Dulu tahu saja tidak. Apalagi akrab. Meskipun sekarang masih sering banyak muncul pertanyaan, namun dulu ada pertanyaan lebih banyak lagi. Tapi satu yang selalu pasti dan belum pernah berubah sejauh ini, mereka berada di satu lingkup yang aku sangat hargai.


Lalu sekarang yang sangat aku rasakan adalah seperti ini :
Aku tentu senang berada dekat mereka dan bisa begitu mudah bersama mereka. Meskipun sebenarnya aku juga masih belum terlalu mengenal mereka jauh jauh lagi. Namun mungkin justru karena aku tidak berniat melangkah lebih dalam lagi, sampai sekarang aku masih bisa mengatasi semuanya dengan cukup baik. Tak jarang sih aku kesal, sebal, bertanya-tanya tentang mereka. Namun karena yang mengalami diriku, jadi semuanya bisa dengan mudah menguap saat mereka terasa sangat nyata di sampingku.


Apa yang sebenarnya ingin aku sampaikan di sini?


Aku senang memiliki kalian. Terakhir kali aku merasakan seperti ini, aku dikecewakan besar-besaran. Tapi pengalaman seperti itu yang seharusnya bisa membuatku lebih dewasa. Jadi, kini aku sedih karena aku begitu merasa senang. Aku percaya kalau kita masih bisa bersama, halang-rintang apapun takkan membuat kita jauh. Namun tetap saja, aku punya kalian, baru merasakan, dan kini sudah datang waktu kalian melangkah pergi. Pelajaran yang lain yang akan membantuku menjadi lebih dewasa.


Hahahahahahaha..
Glad to know you,
Happy to see you,
Thank you..


Vielen Dank! (=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar