LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Minggu, 18 Juli 2010

sudah pasrah saja

i just wanna be myself freely..

Well, akhir-akhir ini terus terpikirkan akan suatu hal, yang cukup sangat mengganjal dan menjadi fakta yang tak pernah menghantam pelan. Apa yang bisa aku lakukan untuk memperbaikinya? Hmm, biasanya aku berusaha untuk segera dan terus berusaha untuk hal tersebut. Akan tetapi kali ini aku sepertinya hanya ingin diam dan tak mau terlalu sulit untuk berpikir apapun dulu, tentunya yang berkaitan dengan hal tersebut. Mengapa begitu? Karena di satu sisi aku juga sedang ingin mencapai suatu tujuan tertentu, dan tujuan ini baru bisa dicapai dengan hal yang mengganjal ini.

Oke supaya kita semua sama-sama ngga ada yang kebingungan saat membaca tulisan ini, sebut saja masalah yang mengganjal itu Akar.

Akar ini selalu kusadari adanya. Bukannya aku tak sadar, hanya saja aku lebih sering bersikap yang bertolak belakang dengan Akar ini, jadi agar aku tak selalu terpikirkan akan Akar, aku kemudian cuek saja pada si Akar. Yah, tapi Akar memang seperti bagian dari hidupku. Hei, aku rasa ngga selamanya kita harus berusaha memperbaiki sesuatu. Terkadang kalau kita rasa sesuatu itu lebih baik saat tidak kita lakukan apapun terhadapnya, kita hanya tinggal membiarkannya. Mungkin Akar bisa dibilang seperti itu. Terpikirkan namun lebih baik tak dipedulikan demi ketenangan hati.

Aah, hal yang sama masih saja senang menghantamku. Aku seperti tak berjalan maju. Aku selalu meneriakan perubahan namun langkah ini tertahan tak melaju. Bukan ini yang kumau.

Akar, tolong aku yang kebingungan menghadapi dirimuu..
Sudah ah tulisannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar