LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Selasa, 20 Juli 2010

Selamat Pagi !!!

Guten morgen, alles!!
hmm, enggak tau kenapa setelah semalam dipuji kamerad Elmo dan barusan melihat blog sendiri, bawaannya jadi pengen nulis. Mengutip beberapa maksud Gabriella Alodia di blog-nya : 'kalo pengen nulis ya nulis aja'. Oke then, i'm writing.

Saya paling tidak suka kebiasaan saya yang mudah ketiduran, mudah tidak menyentuh tugas, mudah melupakan hal-hal penting, mudah teralihkan pikirannya, mudah kepikiran akan suatu hal bahkan apabila hal tersebut tidak penting, mudah percaya, mudah suka kepada oranglain, dan yang lainnya yang mungkin tidak saya ingat.

Well, saya kemudian jadi sering bertanya, what should i do then? Baru-baru ini saya semakin menyadari, pokoknya bukan berlari jawabannya. Hmm, kalo berlari di sabuga sih ngga apa, hihihihihihi. Tapi kalo berlarinya bermakna konotasi, itu baru ngga boleh. Selain karena hal-hal yang tidak kita sukai itu sebenarnya harus kita langsung hadapi, berlari itu tidak baik karena hanya akan menimbulkan masalah baru. Lebih baik meminimalisir luka daripada terlalu sombong mencoba mengambil resiko (heran ya apa hubungannya? saya juga ngga terlalu ngerti. hahahahaha. tapi ada hubungannya kok, coba ada dicari..^^)

Jawaban yang oke adalah makan! hohohohoho. Ini beneran lho!! Karena kemarin lalu riset saya sendiri membuktikan kalau saat berada di tengah-tengah makanan yang tersedia begitu banyak, hal-hal yang tidak enak di hati dan pikiran bisa sedikit terlupakan. Tapi makan terus bisa berakibat over-weight please. Oke, jawaban lain adalah menulis. Kenapa menulis? 'cause i love writing. Tapi (lagi) saya tidak suka menghasilkan tulisan yang tidak enak dibacanya. Jadi menulis itu harus menunggu ide yang tiba-tiba menyambar seperti geledek, dek dek dek. Enough. Jadi cadangan jawaban terakhir adalah tidur. Well, saya ngga mau membiarkan ada argumen lain yang bisa melawan jawaban ini. Biarkan jawaban ini menjadi penutup. Hmm, tapi (ngga tahan memberikan alasan untuk 'tidak') tidur kebanyakan bisa menyebabkan sakit kepala. Lagian emangnya mau jadi putri tidur, hahahahahahaha, ada ada saja.

emmm, sepertinya tulisan ini disudahi dulu. Karena saat menyebutkan kata tidur dalam pikiran, lalu menuliskan dan membacanya lagi membuat saya kepingin mempraktekannya, hahahahahaha. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar