LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Rabu, 28 Juli 2010

Semuanya Semu

Kenapa aku bilang semu?
Karena aku tak tau pasti mengenai apa yang ada..

Kamu semu..
Orang-orang di sekitar aku sekarang pun semu..
Pikiranku pun ikut menjadi semu..

Itu kamu yang telah membuat semua peraturan tak tertulis di kepalaku..
Kamu yang telah berkata tak pantas seperti itu..
Berjanji seenaknya,
lalu sakit hati sendiri..
Padahal tak ada yang menyuruh!!!

Itu semuanya kamu,
yang telah menggila dan mengobrak-abrik tatanan pikiran apikku..
Membawa pergi semua paham indah akan dunia,
namun meninggalkan kelogisan dalam otakku..
Sehingga kini hanya pikiran yang selalu dihubungkan dengan fakta,
semua yang berkaitan dengan kamu!

Asal kamu tau,
tak ada sebenarnya yang seharusnya kamu tutupi dari diri kamu..
Yang kamu perlu adalah jujur pada dirimu sendiri..
Yang harus kamu tau adalah ada dunia yang bergerak di sini,
di tempat kamu berpijak..
Yang harus kamu lihat adalah hal-hal kasat mata yang sudah tak bisa kamu rasakan lagi..
Yang perlu kamu dengar adalah suara hati oranglain,
bukan lagi hanya diri kamu sendiri..
Yang perlu kamu lakukan :
Merealisasikan pikiran idealis yang cukup realis di otak cemerlangmu dan terus mengasahnya lagi dan lagi. Dunia ini tak butuh orang yang hanya bisa berkata di muka namun tak bisa membuktikan esoknya. Orang yang bisa bertahan : a survival one!

Dunia ini butuh aku yang bisa berpikir!
Aku yang akan terus menjadi lebih lebih dan lebih baik lagi menerjang dunia,
dan bertahan!
Bukan pikiran aku yang ada kamu,
melainkan aku tanpa kamu!!!


Tulisan ini terlalu semu untukku,
apalagi kamu!!!!?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar