LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Selasa, 10 Agustus 2010

Malam 1 Ramadhan

Mungkin hingga saat ini, malam 1 Ramadhan ini adalah yang terindah yang pernah saya alami. Mungkin malam 1 Ramadhan kemarin lalu juga tak kalah indah, tapi malam ini saya mendapat kejutan yang tak terkira. Yang memang saya harapkan. Yang saya tunggu-tunggu. Yang berhasil membungkam saya seribu bahasa..


Setelah seharian berkelana di luar kosan dan ternyata gagal mendapatkan tarawih pertama tahun ini, saya merasa sungguh kelelahan. Hingga salah satu sahabat saya yang membangunkan saya di tengah ketiduran saya dan ternyata ada sebuah kejutan.


Kalau disuruh menggambarkan bagaimana malam ini, saya masih bisa menuangkannya disini. Tapi entah mengapa saya ingin ingatan ini cukup menjadi ingatan indah seperti ulangtahun-ulangtahun kedua sahabat saya sebelum-sebelumnya. Cukup menjadi kenangan tak terlupakan di ingatan saya, Ustica, Veterina, Putri Sugi, Fadilla, Ratih, dan Silvania. Tak lengkap memang tanpa Elmy, namun ia tak terlupakan tadi. Terimakasih kawan-kawanku sayang...


Ahh, tuh kan. Padahal rasanya ada begitu banyak yang ingin saya sampaikan, tapi langsung kehilangan semuanya saat mengingat momen-momen tadi..


Strawberry cheesecake yang terasa lebih spesial (dan kemudian jadi lebih membuat perut kekenyangan) ditambah tindakan pencegahan kalian terhadap saya yang akan memakan strawberry yang tidak terlalu bagus yang ada di atas kuenya (kenapa ya kata kalian? saya sudah iya-iya saja saking speechlessnya tadi!!!) dengan memberikan seikat kantung strawberry yang memang terlihat lebih segar. Serta sebotol pil obat kegalauan dari kalian, dengan warna ungu yang aku sukai dan botol antik yang sangat menarik. Sungguh super sekali!!!


Banyak yang saya harapkan yang tidak bisa hanya saya pikirkan sekilas tadi sebelum meniup lilin ataupun memotong kue pertama kali. Semuanya saya harapkan yang terbaik selalu untuk kita semua. Mulai dari yang paling simple hingga yang terumit barangkali?
Semoga kuliah yang kita tempuh lancar dan benar-benar bisa mendatangkan manfaat yang berarti untuk kita semua,
semoga perjalanan kita di dunia ini selalu dilancarkan oleh Allah SWT,
semoga kita selalu dimudahkan saat dihadapkan oleh suatu cobaan,
semoga selalu ada orang yang menyayangi kita, tanpa pamrih, tanpa apa-apa,
semoga kedua orangtua kita, keluarga kita, selalu dilimpahkan rahmat dan anugrah dari Yang Maha Kuasa dan selalu mendapat perlindungan-Nya,
semoga akhirnya pencarian terhadap pasangan hidup akhirnya berakhir pada seseorang yang memang benar-benar tepat dan tak membutuhkan penantian yang berlarut-larut,
semoga kehidupan ini selalu mendatangkan manfaat dan segala mudharat dibersihkan atau dijauhkan saja sekalian,
hihihihihihihi,
amin.


Terimakasih...
Ustica Haedy Riastuti dan Veterina Nosadila Riaventin,
Putri Sugi Permatasari,
Fadilla Paramitha,
Ratih Hardian,
Silvania,
Elmy Yasinta...


Love you!!!


well,
kalo namanya ada yang salah tulis,
maklum ya :p
tanpa liat fesbuk sama sekali soalnyaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar