LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Sabtu, 14 Agustus 2010

pagi ini lagi lagi tentang kamu

aku mau kamu.
aku mau Prameswara ada di sini.

kalau melihat kedua teman aku tersayang itu, pasti jadi ada niat untuk kembali menanti Prameswara dengan niat yang sungguh sungguh terasa ada. padahal kalau diingat-ingat lagi, bukankah niat itu sudah hilang?

Prameswara,
kamu dimana? aku cuma ingin kamu muncul di hadapanku saat ini. oke mungkin kita ngga bisa -pastinya- dengan mudah menjalin hubungan begitu saja setelah sudah lama tak bertemu. aku hanya butuh kamu untuk menyakinkan aku bahwa kamu ada. dan untuk menenangkan diriku paling tidak. aku ingin melakukan banyak hal denganmu. dan juga belajar banyak hal bersamamu. akankah kamu segera menampakkan dirimu? ah, aku tau, kamu memang tidak akan pernah memberi kabar saat kamu akan datang. aku ingin bertemu kamu..

See you =)

1 komentar:

  1. NULIIII GW GA BISA BACA TULISAN LOOOOO TEMPLATENYA YANG KEMAREN AJA DOOOONNKKK!!! T_T

    BalasHapus