LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Kamis, 12 Agustus 2010

Realize.

Hei aku baru inget lagi. Selama ini di komik komik ato cerita manapun yang aku baca, yang akhirnya happily ever after itu pasti tokoh utama sama seseorang yang emang udah 'klik' sama dia. Dan karena temen aku bilang, "Kalo engga ada 'klik' jangan sampe jadian Nul, ntar cuma bentaran, cepet putusnya," huoh, aku pun tersadar ternyata ini yang selama ini aku lupakan. Ditambah lagi, tadi sore salah satu temen yang jomblo bilang, "Iya salah satu syarat ajojing kan hubungan yang serius." Hmm. Allright, entah karena aku memang sudah 'losing my mind' atau emang aku amnesia tingkat paling tinggi, yang jelas aku bener-bener lupa tentang perasaan untuk mendapatkan 'klik'. Hahahahaha..

Yah, paling ngga sekarang aku jadi semakin sadar kalau memang tidak ada alasan untuk galau cuma gara-gara mikirin masalah yang sebenernya ngga ada, tentang mencari pasangan hidup ini. Well, okay i'm looking for that, but i think i'll just let it flow, karena ternyata akunya sendiri sepertinya tidak terlalu merasa peduli. Di dalam hati kecil. Huoh, jangan sampe selama ini cuma seupil ego semata. Cih, aku memang egois nyah. nyahahahaha..

Jadi sekarang ngga ada alasan menggalau gara-gara cowok deh. Yah, ngga ada alibi deh. Jadi sekarang apa dong alasan aku galau? Hoh.

2 komentar:

  1. kalo kata pak hasan yah nul, jodoh itu udah ditentukan, ngapain buang waktu buat sesuatu yang sudah pasti.
    kalo kata pak darman nul, "saya ke ke bandung buat kuliah, bukan untuk nganterin anak orang ke gramedia. eh ternyata dia malah jadi istri saya."

    sekali lagi nul: BALIKIN TEMPLATE YANG KEMAREN! GW GA BISA BACA TULISAN LO DENGAN BACKGROUND BEGITU DAN KOTAN KOTAK TULISAN TRANSPARAN INIII!!!!

    BalasHapus
  2. eh tapi bokap gue nyuruh gue cari ojek pribadi lho geeeb!!! hahahaha..
    amazing kan bokap gueee!

    BalasHapus