LIFE LIFE LIFE

we do nothing except trying alive

Senin, 23 Agustus 2010

tiga yang terjadi selama ini

ini ada hubungannya dengan perasaan yang sering dibilang-bilang sebagai cinta. yang sering diagung-agungkan sebagai cinta. meskipun padahal sebenarnya hanya perasaan sesaat. bukan yang long lasting time seperti yang sebenarnya diinginkan. ada tiga hal yang sama sekali tidak mengundang simpati untuk bertandang kepada cinta.


aku tak bisa kalau tak ada dia. entah mengapa dunia lebih terasa baik adanya jika ada dia. entah malam jadi buram apabila tak ada dia. entah siang jadi tak bersinar kalau ia tak ada. aku pun jadi tergantung akan dirinya..


aku tak bisa kalau ia pergi. hati ini sulit untuk menghapus bayangannya. malam terasa penuh akan gambaran dirinya. siang menjadi perwujudan senyumnya. hati ini pun sulit untuk melupakan dirinya..


aku paling tak suka menarik perhatian orang yang disukai temanku sendiri. karena bukan ia yang akan kumenangi saat berdiskusi. bukan ia yang akan menjadi alasan pertengkaran yang mungkin akan terjadi. dan bukan temanku yang seharusnya sakit saat ini. tidak ada dalam hidupku niat untuk merebut pujaan hati teman sendiri..




makanya memang cinta itu ngga boleh terlalu mengharapkan. cinta itu harusnya dibiarkan. karena belum tentu perasaan yang sekarang adalah perasaan yang sesungguhnya.


Jadi,
...
...
...
tanyalah pada hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar